Jemput LIKE page ini :))

Pengerah Jemari

Tentang Aku

Foto saya
Suka menulis, dengar lagu, baca novel dan berangan.

Khamis, 18 Mac 2010

Cinta Bola Sepak

Rasanya dah lama aku tak baca novel Indonesia. Kali terakhir, masa aku kat tahun akhir kat UiTM. Itu pun sebab aku buat thesis pasal adaptasi novel ke filem dan aku pilih 'Dealova' sebagai bahan kajian memandangkan kat Malaysia dah lama tak ada adaptasi sebegitu.

Nak dijadikan cerita, kebetulan kakak aku ikut rombongan tempat kerja dia ke Jakarta. Jadi, alang-alang tu aku pun kirimlah novel tu. Tup, tup, banyak pula novel Indonesia yang dia borong. Antaranya 'Playboy Karena Kamu' dan 'Kamulah Satu-satunya'.

Dan semalam aku pinjam novel ni daripada syarikat tempat aku bekerja. Baru saja baca sampai bab 3. Malam ni nak sambung!


Canadian Kautsar (Cadie), cewek paling cantik, paling populer, sekaligus paling menyebalkan di SMA Guardian. Namun, sepeninggal sang ayah, Cadie kehilangan segalanya, muali dari keluarga, kekayaan, teman, sampai pacar. Di saat seperti itulah, mereka yang dulu hanya bisa membencinya diam-diam kini mencuat ke permukaan. Bukan Cadie namanya kalau menyerah semudah itu pada keadaan. pembuktian itu dilakukan saat dia mendapat kesempatan menjadi asisten pelatih The Whites (tim sepak bola kebanggaan sekolah).

Kok bisa? ya iyalah! Cadie gitu loch... tapi apa yang terjadi? Anak-anak The Whites menolaknya. Di bawah komando Ryan (defender tim yang miinta ampun sangarnya) & atas seizin Ilan, kapten tim tersebut, Cadie habis-habisan dikerjain. Berhasilkah Cadie mengatasi yan CS, sekaligus enata hatinya yang kian hancur karena pacarnya, Denny, mengencani teman baiknya sendiri? Mau lihat cerita seru Cadie selanjutnya? Yuk, kita 'nonton' rame-rame Soccer Love.


Kalau 'Dealova' cerita pasal cewek yang minat bola keranjang, cerita ni pula pasal cewek dengan bola sepak. Mujur aku banyak tengok drama Indonesia dulu, jadi tak adalah susah sangat nak faham :)

Tiada ulasan: